Kamis, 04 Desember 2014

Rasanya Seperti Permen Jelly



Kata banyak orang ciuman itu bisa membuat kita ketagihan bahkan itu adalah tahap utama pembangun dari rasa horny kita terhadap pasangan kita. Beberapa orang juga bilang kalo ciuman itu adalah wujud dari perasaan yang kita rasakan kepada pasangan kita, tetapi sering kali ciuman berakhir dengan hal yang melewati batas atau hal yang kita tidak sangka akan terjadi. Untuk para perempuan hati hati dengan tangan pasangan anda yang terlalu kreatif karna lelaki sering kali memainkan tangannya ke tubuh si perempuan ketika mereka berciuman. Untuk yang memang suka merasakan sensasi  berciuman dengan belaian atau sentuan dari si lelaki di daerah intim kalian silahkan saja tetapi untuk yang merasa itu hal yang melawati batas, kalian harus mengatakan dengan jujur ke pasangan lelaki anda kalau anda tidak ingin mendapatkan perlakuan itu. Sama seperti aku, aku tidak suka kalau pacarku menciumku sambil memegang daerah intimku karna itu membuat hadirnya perasaan bersalah, kotor atau semacamnya di hati. Ya memang pribadi setiap orang berbeda hanya bagaimana mereka menambil sikap masing-masing. 

Ketika bibir kita menyentuh bibir pasangan kita itu rasanya sangat nikmat seperti menghisap arau mengemut permen jelly dan sesekali jujur saja itu membuat kita ingin menggigit bibir si pasangan. Setiap orang pasti berbeda-beda cara melakukan ciuman, ada yang sangat lembut, kasar, terburu-buru, atau sampai brutal haha. ketika French kiss walaupun kita berciuman dengan andil si lidah kita tidak perlu membuka mulut kita terlalu besar karna itu sangat mengganggu, apalagi kalau gigi si pasangan sampai menekan bibir pasangannya tentu itu sakit. Lalu ketika melakukan French kiss dan kita memainkan lidah dengan si pasangan cukup dalam hitungan 1,2,3 lalu kembali menutup bibir dengan lembut dan melakukannya berulang-ulang. Lakukan dengan lembut, perlahan dan nikmati setiap sensasinya. Dari beberapa mantan pacarku mereka berkata aku cukup handal berciuman karna aku memang suka melakukannya hahaha. 

Aku bisa mengikat batang dari buah cerry menggunakan lidah dan aku sangat menikmatinya ketika aku melakukannya, buatku itu cukup mudah. Apa itu bukti dari orang yang memang handal berciuman? Aku juga kurang tau haha. aku jadi ingin cerita ke kalian deh tentang pengalaman ciumanku yang terburuk yang pernah aku alami hahaha btw ini dengan pacarku yang sekarang. Dia bersemangat sekali dengan berciuman, dia selalu membuka mulutnya lebar-lebar ketika melakukan French kiss dan benar saja giginya dia menekan bibirku sampai sakit banget haha lalu dia melakukan adu lidah yang terlalu lama haaahh rasanya sampai bosan. Dia benar benar tidak menikmati apa itu ciuman. Oh iya kalian harus ingat, ketika berciuman jangan mendorong kepala pasangannya terlalu kuat itu sangat menganggu. Karna aku juga korban yang terdorong kuat ketika pacarku menciumku. 

Duh ciuman yang paling buruk banget dehhhhh. Aku sebenarnya gemas banget pengen bilang soal cara ciuman pacarku itu ke dia. Tapi aku takut dia tersinggung dan tidak percaya diri ketika ingin menciumku, mungkin aku harus terima itu sampai aku sudah tidak kuat menahannya lagi di kemudian hari haha. nah yang aku tau perempuan selalu melakukan ciuman dengan lembut dan perlahan, aku dengar pengalaman dari pasangan lesbian tentang mengapa mereka lebih suka berciuman dengan sesama perempuan, selain karna mereka memang memiliki keertarikan sexual ke sesame jenis, tapi itu juga karna perempuan lebih menjaga kebersihan daerah mulutnya, mereka wangi dan sudah pasti tekstur bibirnya lebih lembut dari pada lelaki. Dan perempuan melakukan ciuman dengan kehangatan, kelembutan dan perasaan yang dalam juga terlihat perlahan tidak terburu-buru karna nafsu saja. Walaupun aku belum pernah merasakan berciuman dengan sesama perempuan tapi itu adalah salah satu impian terbesarku yang aku ingin lakukan dalam waktu dekat. Aku sangat ingin merasakannya tapi sayangnya aku belum dapat keempatan untuk itu. Ini terasa sangat buruk dihati. Dan menurutku berciuman itu sama nikmatnya dengan kita mengemut permen jelly karna memang begitulah rasanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar